Jam

Jumat, 25 November 2011

Kata2 bijak di film spongebob

Mungkin agan2 sering nnton spongebob dan belum tau kalau ada kata2 mutiara di serial itu..

1.”pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)”
-Patrick Star-

2.spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..
-Patrick Star-

3.“kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”
-Patrick Star-

4.” Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
-Patrick Star-

5."Aku Jelek Dan Aku Bangga"
-Patrick Star-

6."Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain"
-Patrick Star-

7."Teman Adalah Kekuatan"
-Patrick Star-

8“pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..”
-Patrick Star-

9.“hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"
-Patrick Star-

10."Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, Spongebob.
Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu.."
-Patrick Star-

11.Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.
-Patrick Star-

12.“KENAPA HARUS ADA MATAHARI TENGGELAM DI HARI YANG SEMPURNA”
-Patrick Star-

13.Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri.
-Patrick Star-

14"Jangan pernah percaya pada Jin."
-Patrick Star-

15.“Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas”
-Spongebob Squarepants-

16.“semua adil dalam cinta dan perang”
-Spongebob Squarepants-

17."kau harus bersyukur squidward"
-Spongebob Squarepants-

18."Semua mahluk hebat dalam satu hal, tidak ada yang hebat dalam segala hal."
-Spongebob Squarepants-

19."seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari"
-Dr.Shark- (pengganti ms.puff saat dia dipecat)

20.“lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”
-Evil Plankton-

21."hanya orang agresiflah yang bisa menguasai dunia"
-Evil Plankton-

22."Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua."
-Mr.Eugine Crab-

THE LAST
"Kita tidak selalu bisa membangun masa depan bagi generasi muda Tapi kita bisa membangun generasi muda untuk masa depan"
-F.D Roosevelt-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar