Jam

Jumat, 25 November 2011

Sifat yang patut diteladani dari Spongebob Squarepants

Agan semua pastinya tau donk, spongebob itu siapa.. Si kotak kuning yang tinggal di lautan tepatnya di Bikini Bottom.. Ternyata bukan hanya anak anak yang menyukai serialnya di televisi, namun para remaja dan orang dewasa pun banyak pula yang menyukainya.. "Termasuk TS" . Ternyata ada sebuah makna positif dibalik serial spongebob squarepants, tepatnya pda tokoh Si Spongebob itu sendiri.. Ane sendiri gan yang menyadari makna positif itu, jadi ane share aja deh.. . Yaudah gan, CEKIDOT..!!



Quote:
1. Pekerja keras
Kita semua tahu spongebob adalah seorang pekerja keras.. Lihat saja semangatnya saat bekerja di krusty krab, wow semangatnya bukan main.. Sampai sampai dia dinobatkan sebagai karyawan dan koki terbaik..
Quote:
2. Mandiri
Spongebob memang benar benar seorang yang mandiri.. Dia tinggal di rumah sendiri bersama peliharaannya, gary tanpa kedua orang tuanya.. Dia mendapat uang hasil kerjanya untuk kebutuhan sehari hari dan membayar uang sekolah mengemudi..
Quote:
3. Setia Kawan
Wah, gak bisa dipisahkan lagi nih dari dua tokoh ini.. Ya, Spongebob dan Patrick.. Dua sahabat yang selalu bersama selamanya dan saling membantu jika salah satu dari mereka mempunyai masalah..
Quote:
4. Ikhlas
Walaupun Squidward tidak menyukainya dan sering menghinanya, Spongebob masih saja menganggap Squidward adalah temannya..
Quote:
5. Selalu Tepat Waktu
Spongebob adalah orang yang amat disiplin waktu.. Dia sangat menghargai waktu walaupun 1 detik saja.. Sampai sampai dikamarnya ada jam seperti klakson kapal.. Ane inget waktu dia kerja di krusty krab terlambat 1 menit lewat 1 detik.. Tapi ane lupa episode yang mana.. . Yang jelas, ini sangat baikdijadikan contoh untuk kita khususnya orang Indonesia..
Quote:
6. Selalu Menjaga Kebersihan
Spongebob memang sangat menyukai kebersihan.. Setiap saat dia slau tampil kinclong dengan celana kotaknya.. Bahkan jika gary tidak mau mandi, dia akan berusaha sekeras mungkin agar gary mau mandi..
Quote:
7. Sabar dan Pantang menyerah
Walaupun sudah 1 juta kali gagal untuk lulus dari sekolah mengemudi, spongebob tetap bersabar dan rajin ke sekolah.. Dia akan berjanji akan lulus dan mendapat Surat Izin Mengemudi dari gurunya, Mrs.Puff..
Quote:
8. Suka Menolong
Disaat Sepupunya, Stanley sedang sedih karena sangat menginginkan sebuah pekerjaan, Spongebob selalu mencari cara untuk menolong Stanley mendapatkan pekerjan.. Disamping itu, masih banyak lagi orang yang ditolong oleh Spongebob..
Quote:
9. Pemaaf
Tau gak gan, episode saat Squidward jadi karyawan teladan di krusty krab..? Saat itu spongebob sangat tidak terima sehingga mengusir squidward dari pesta.. Tapi setelah itu dia langsung meminta maaf padahal squidward lagi kesetrum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar